oleh

Kapolres Batubara: Jangan Risau Kalau tidak Mendapat Bantuan Sembako

BatubaraToday – Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengimbau warga di Kabupaten Batubara yang terdampak Covid 19  untuk tidak risau kalau tidak mendapatkan bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi. Warga yang tidak dapat bisa kembali mencatat nama melalui kelompok yang ada .dan bisa mendapatkanya di Mapolres Batubara. , ujarnya saat apel pagi, Selasa (19/5 ).

Kapolres  AKBP  Ikhwan  menugaskan seluruh personel kepolisian untuk  mendampingi masyarakat  dan memantau mereka agar tidak kisruh saat menerima bantuan sembako.

Kepada seluruh personel kepolisian, lanjut Kapolres,  dilarag keras untuk cuti atau pulang kampung dan tidak ada  yang  bolos apel. Kita akan lakukan  sanksi tegas  Karena  dalam menyambut  Hari Raya Idul fitri 1441 H, kita akan lakukan  pengamanan kepada masyarkat  di  Pandemi Covid 19.

Juga diminta agar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang menjalankan Lebaran tahun ini. Kami berharap juga kepada masyarakat agar tetap mengikuti  imbauan pemerintah yang juh hari sudah disampaikan. Tetap gunakan masker  saat ke luar rmuah, jaga jarak  dan jangan melakukan Open House yang bisa menimbulkan keramaian. Bersilaturahmi dengan tertib,  tidak usah bepergian kalau tidak penting .

Waspadai Virus Corona yang bisa saja dibawa tamu kita. Cukup di rumah saja dan bisa lakukan interaksi melalui  ponsel,  tandas kapolres. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed