oleh

Pelaku Perjalanan, Kasus Covid – 19 di Batu Bara Masih Negatif

BatubaraToday-Terkait kasus yang melanda dunia termasuk negara Indonesia khususnya Kabupaten Batu Bara bagi Pelaku Perjalanan, baik dari luar negeri maupun dalam negeri, menjadi sorotan di kalangan masyarakat maupun tim gugus Percepatan Penanganan Penyebaran wabah Pandemi Covid – 19, masih tergolong negatif dari kasus tersebut.

Berdasarkan data yang dilansir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 dilaporkan Kadis Kesehatan Kabupaten Batu Bara dr Wahid, bagi Pelaku Perjalanan tanggal 17 Mei 2020 sebanyak 31 orang sudah menjalankan masa karantina dan pelaku perjalanan pada 18 Mei 2020 sebanyak 27 orang juga telah menjalani masa karantina. Pada tanggal yang sama malam harinya pelaku perjalanan sebanyak 2 orang telah di karantina.

Sementara Selasa 19 Mei 2020,  Pelaku Perjalanan yang berada di karantina sebanyak 60 orang,  kesemuanya adalah laki – laki.

Data dalam pemantauan Pemeriksaan Epidemiologi (PE) sebanyak 60 orang dengan gelaja demam 0, batuk 1 orang, pilek  O, Sakit tenggorokan 0 dan masing masing temperatur suhu rata – rata 36 derajat Celcius.

Seluruh pelaku perjalanan, Selasa (19/5) sampai dengan pukul 18.00 Wib dalam keadaan sehat dan masih berada di ruang karantina di SMKN l Lima puluh Kabupaten Batu Bara .(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed