oleh

Sekdakab Batu Bara Lantik Eselon II, III dan IV

BatubaraToDay – Sekretaris Daerah Kabupaten(Sekdakab) Batu Bara Sakti Alam Siregar melantik dan mengukuhkan 36 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintahan Kabupaten Batu Bara, Selasa(19/05/2020) melalui video conference dari Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati dengan Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara melalui Sekdakab Batu Bara Sakti Alam Siregar dalam amanatnya menegaskan, kiranya para pejabat yang dilantik agar dapat memelihara amanah dengan sebaik-baiknya, meningkatkan kualitas kerja dan kerja sama dengan mitra kerja maupun sesama bawahan. “Lakukan inovasi dan kreatifitas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, pesan Bupati yang disampaikan Sekdakab Batu Bara.

Dikatakan Sekdakab Batu Bara, kepada pejabat yang baru dilantik, diharapkan dapat meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sebagai upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik, bermutu, inovatif dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Pelantikan itu sesuai Surat Keputusan Bupati Batu Bara Nomor: 256 / BKD /2020 tanggal 15 Mei 2020 tentang pemberhetian, pengangkatan dan pemindahan pegawai negeri sipil dari dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintahan Batu Bara.

Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik diantaranya Riyadi SPd,  Camat Air Putih diangkat menjadi Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Batu Bara, Rubianto Sari Siboro ST Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Budaya Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Batu Bara menjadi Inspektur Pembantu I pada Inspektorat Kabupaten Batu Bara.

Hendra Kumara, SP MM, Zainuddin SH Inspektur Pembantu I Dinas Inspektorat Kabupaten Batu Bara menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara, Happy New Year Bonita Banjarnahor SE Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Batu Bara menjabat Kepala Bidang Pembendaharaan dan Kas Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Batu Bara. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed