oleh

Jelang Lebaran, TBR Batubara Salurkan Bantuan Sembako

Batu BaraToday-Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pengurus Taman Barokah Rezeki (TBR) Kabupaten Batubara, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Datuk Lima Puluh dan Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Batubara.

“Kita dari TBR Batubara menyalurkan 50 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Sumber Rejo. Selain itu, kita juga menyalurkan bantuan kepada warga non muslim (nasrani) di Kelurahan Lima Puluh. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima,” kata salah seorang Pengurus TBR Kabupaten Batubara, Floria (fy), di Kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu, (20/5/2020).

Ia mengatakan, selain desa Mangkai baru dan sumber Rejo,iya juga di desa brohol Kecamata sei suka 75 paket sembako dan Kecamatan Lima puluh 75 paket sembako,bantuan yang disalurkan merupakan kerjasama bersama Tim Gugus Tugas Covid-19. Selain sembako, pengurus juga memberikan masker kepada masyarakat. Pemberian sembako serta masker ini guna untuk meringankan beban masyarakat,oleh sebab itu kami berharap kepada warga yang dikunjungi agar selalu pakai masker bila keluar rumah. Ujarnya

“Kegiatan ini tak hanya saat menjelang lebaran saja. Bantuan ini juga membantu warga yang terdampak wabah virus corona.Kegiatan serupa sudah rutin kita laksanakan disetiap hari jumat. TBR hadir di Kabupaten Batubara ini salah satu untuk masyarakat yang kurang mampu,maka dari TBR terus mencari warga yang kurang mampu dan berikan bantuan sembako dor tu dor,” katanya. (rp).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed