oleh

Situasi Wabah Pandemi Covid 19 Bunda Paud Bagikan Sembako Kepada Tandik

Batu BaraToday-Situasi wabah pandemi covid 19,khususnya di Kabupaten Batu Bara Bunda Paud bagikan 100 paket sembako kepada tenaga pendidik (Tandik),serta pembagian masker, di Desa lima Laras Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batubara,Rabu (20/5/2020)

Bunda PAUD BatuBara, Ny.Maya Indriasari Zahir, SE mengatakan pemberikan 100 Paket sembako Tenaga pendidik (Tendik) PAUD yang terdampak Covid 19,di Seluruh Kabupaten Batubara. Yang didampingi oleh Ketua Paud Kabupaten dan Ketua Paud Kecamatan Sdra. Novriandi, Sekretaris TP. PKK Kabupaten. Batu Bara Sdri Dini Mahlia Hutagalung dan Ibu Ketua PKK Kec. Nibung Hangus Ny. Dewi M. Luthfi ( ibu Camat Nibung Hangus )

Maya Zahir menjelaskan, pemberian sembako ini salah satu kepedulian bunda paud yang ada di Kabupaten Batubara,oleh sebab itu kami bersama sama jajaran membagikan 100 paket sembako. Dari 12 Bunda paud dari kecamatan mengaku sangat bangga dan berkomitmen untuk membangun generasi emas Batubara mulai sejak dini. Komitmen Bunda PAUD ini disambut aplaus ribuan masyarakat dan wali murid yang hadir memenuhi lapangan.

Dijelaskan Maya yang juga Ketua TP PKK Batubara, ini salah motivasi untuk mendorong kemajuan PAUD dan melakukan langkah langkah dan koordinasi dan komunikasi baik dengan Ketua Himpaudi maupun Dinas Pendidikan Batubara.

Oleh karena itu, sambungnya, dalam metode pembelajaran para siswa PAUD akan diajarkan karakter, rasa cinta tanah air, alam yang semuanya berwawaskan lingkungan. “Hal ini harus diajarkan mulai dini demi majunya dunia pendidikan di Batubara,” kata Maya,

Bantuan sembako sebanyak 100 Paket dan Pendistribusianya dibagi menjadi 2 Titik Lokasi Kunjungan Bunda Paud Ny. Maya tersebut,pembagia paket berupa Beras 5Kg, Minyak Goreng 1 liter, Gula Kristal 1 Kg,Susu Kental Manis 1 kaleng, Telur 15 butir, Mie instant 15 Bungkus.

Kepada Ketua Himpaudi Noveri, SPD serta Perwakilan seluruh guru Paud se-Kab. Batu bara Sri Banun merasa bangga dan ucapan terima kasih atas Kepedulian Bunda Paud dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara atas Kepedulian terhadap Tenaga Pendidik Paud yang terdampak Covid 19 ini. Peran sertanya dalam tanggap darurat Covid-19 Kabupaten Batu Bara.(rp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed