oleh

Bupati Batu Bara Teken MoU Bersama Universitas Islam Sumatera Utara

BatubaraToday – Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.AP didampingi Kepala dinas pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Batubara sepakat melakukan dan menandatangani naskah kesepahaman dan kerjasama (MoU) dengan Rektor UISU DR Yanhar Jamaluddin M.AP di ruang serbaguna pusat administrasi UISU, jln SM Raja Medan, Rabu Sore, 3 Juni 2020.

” MoU ini terkait peningkatan dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, kualitas sumber daya manusia dan pembangunan daerah di kabupaten Batubara, ” ungkap Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus SE, MPd kepada Wartawan melalui sambungan selulernya.

Lebih lanjut dikatakan ncekli sapaan akrab Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus bahwa, Adapun maksud nota kesepahaman ini adalah untuk menjalin kemitraan yang saling menguntungkan antara pemerintah kabupaten Batubara sebagai penyelenggara pemerintah daerah dengan universitas islam Sumatera Utara (UISU) sebagai institusi perguruan tinggi dalam pengembangan sumber daya dan pembangunan daerah di Kabupaten Batubara.

” Tujuan Nota kesepahaman ini adalah untuk saling mendukung guna menciptakan sinergitas dalam pengembangan sumber daya dan pembangunan daerah di kabupaten Batubara serta alih pengetahuan dan teknologi, Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT, ” pungkas ncekli mengakhiri.(us)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed