oleh

Sekdakab Batu Bara Lantik Eselon III dan IV

EPAPER

BatubaraToday- Bupati Batubara Ir Zahir diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara Sakti Alam Siregar SH melantik dan mengukuhkan 14 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Batu Bara, Kamis(04/06/2020) di aula kantor Bupati Batu Bara.

Setdakab Batu Bara dalam amanatnya menegaskan, kiranya para pejabat yang dilantik dapat memelihara amanah sebaik-baiknya, meningkatkan kualitas kerja dan kerja sama dengan mitra kerja maupun sesama bawahan, bulatkan tekad dan kemauan memperbesar rasa tanggung jawab dan senantiasa bekerja lebih keras.

“Dapat memenuhi Prosedur bedasarkan Peraturan pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen pegawai Negeri Sipil dan hasil tim penilaian kinerja ASN Kabupaten Batu Bara”, ucap Sakti.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, diharapkan dapat meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sebagai upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik, bermutu, inovatif dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP melalui Sekdakab Sakti Alam Siregar SH berpesan bagi para pejabat yang telah dilantik kiranya untuk melakukan inovasi dan kreatifitas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pejabat yang dilantik diantaranya, Azhar S.Pd M.Pd Sekretaris pada perencanaan pembangunan Daerah menjadi sekretaris pada dinas Lingkungan hidup Kabupaten Batu Bara, Mukhlis Syahputra S.HI MAP Kepala Subbagian Program pada Sekretaris badan perencanaan pembangunan daerah diangkat menjadi Sekretaris pada Badan perencanaan pembangunan Daerah Kabupaten Batu Bara.

Rahmad Khaidir Lubis S.STP M.AP Sekretaris pada Kantor Camat Nibung Hangus menjadi Sekretaris pada Kantor Camat Air Putih Kabupaten Batu Bara, Musa Sekretaris Pada Kantor Camat Air Putih sekarang menjadi Sekretaris Pada Kantor Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Darwin Sekretaris pada kantor Camat Laut Tador menjadi Sekretaris pada kantor Camat Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara. (US)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed