oleh

Bupati dan Kapolres Batu Bara Bantu Sembako kepada Abang Becak

BatubaraToday-Bupati Batu Bara bersama Kapolres Batu Bara memberikan bantuan sembako kepada Abang Becak, Jumat (5/6) di Kisaran Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara.

Sedekah Jumat dilakukan kali ini kepada Komunitas Abang Becak secara langsung diberikan oleh Bupati bersama Kapolres Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP mengatakan bahwa Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang telah hadir untuk Sumatera Utara, yang mana kali ini bersama Kapolres memberikan bantuan sembako pada abang becak yang terkena dampak Covid – 19. “Mudah – mudahan sedikit membantu ekonomi atas bantuan sembako ini”, ungkap Zahir.

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara tidak hanya di Kabupaten Batubara melainkan di Sumatera Utara,dan hari ini KSJ hadir di Kabupaten Asahan sedekah Jumat.

Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP menyatakan mendukung penuh program Sedekah Jumat yang dipelopori oleh Kapolres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH selaku pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) mengatakan Sedekah Jumat adalah salah satu program Polres Batu Bara yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak yatim.

Kapolres Batubara berharap pemberian ini bisa dimanfaatkan untuk keluarga walaupun sekedarnya. “Dengan kegiatan seperti ini, kita dapat terus bertemu kepada masyarakat. Ini bisa membuat kita sadar kalau kita hidup di dunia ini harus saling mambantu, karena bersedekah bukan mengurangi harta kita” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Kapolres Batu Bara juga memberikan baju seragam serta piagam ucapan terimakasih atas partisipasi dalam pencegahan Virus Corona kepada Komunitas Peduli Covid – 19 Kabupaten Asahan – Batu Bara. (US)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed