oleh

Bupati Batubara Pimpin Rapat Menuju New Normal

Bupati Batubara Ir Zahir mimpin rapat menuju new normal
Bupati Batubara Ir Zahir mimpin rapat menuju new normal

BatubaraToday- Bupati Batubara Ir Zahir bersama forkopimda dan seluruh OPD gelar rapat koordinasi menuju New Normal di Kabupaten Batubara, di Aula Dinas Kesehatan Batubara, Jumat (5/6)

Bupati Batubara Ir Zahir mengatakan rapat koordinasi ini membahas tentang penanganan Covid-19, sekarang sudah menyesuaikan dengan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) dengan tetap mengacu kepada Protokol Kesehatan dan Peraturan Pemerintah baik pusat maupun daerah.

Rapat Gugus Tugas Covid-19 sudah memustuskan bahwa kesiapan dalam melakukan penyesuaian dengan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) di lingkungannya. Dan saya berharap seluruh OPD harus siap tatanan kehidupan baru ( New Normal )

Dalam penerapan aturan pola sekolah baru, ke depan kita juga tetap mengadopsi upaya pencegahan Covid-19 yaitu aturan pola baru yang meliputi seluruh warga sekolah wajib bermasker, pengaturan jarak, tidak menyentuh, membiasakan cuci tangan, penyediaan wastafel/tempat cuci tangan dengan air mengalir dan hand sanitizer atau sejenis sabun cair pada lokasi sekolah, ujarnya

Rapat Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 turut dihadiri Dandim Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh. S. Sos, Kapolres Batu Bara yang diwakili Kabag Ops Kompol Rudy Candra. SH. MM, Danlanal Tanjungbalai, Kejari Batu Bara yang diwakili Kasi Pidsus, Sekdakab Batubara Sakti Alam Siregar dan para Kadis Kabupaten Batu Bara, Camat se – Kabupaten Batu Bara dan Danramil Batu Bara. (US)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed