oleh

Kapolsek Lima Puluh,Sambut Kapolres Batubara Tinjau Desa Tanggu Covid-19.

BatubaraToday-Sebelum Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis meninjua posko lumbung pangan Desa tanggu di Desa mangkai baru di Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batubara. Jajaran Polsek Lima puluh lakukan gotong royong dimasjid dan jalan menuju posko tanggu, Jum’at (19/6/2020).

Selain itu,Kapolres didampingi Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi gelar bakti sosial dan menyalurkan bantuan berupa sembako dan benih ikan,kepada masyarakat desa tanggu di Desa mangaki baru,selain itu jajaran Polsek Lima puluh bagikan masker kepada penguna jalinsum.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kapolsek menyampaikan kampung tangguh (tagok) ini merupakan kampung yang bisa menyediakan sendiri kebutuhan pangannya, apalagi dalam masa pandemi Covid-19. Dengan ketersediaan berbagai pangan dan kebutuhan sehari hari lainnya maka warga desa inj tak perlu kuatir akan kekurangan stock,” ujarnya.

“Selain itu kampung tangguh ini betul betul komplit, selain dari ketahanan pangannya, didukung juga ternaknya seperti ikan juga dilengkapi juga dengan tanaman berbagai sayur sayuran argonik. Ujarnya

Kegiatan juga dihadiri Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra,Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elprida Limban Raja,Kabag Ren Polres Batu Bara AKP D.B.D SIHOTANG, Kasat Intelkam AKP Fery Kusnaidi, Kasat Reskrim AKP Bambang, Kasat Narkoba AKP Hendry DB Tobing,Kepala Desa mangkai baru Sugianti,Baminsa 03.(id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed