oleh

Menuju New Normal, Kapolres Dan Bupati Batu Bara Ciptakan Desa Percontohan

BatubaraToday – Dalam menuju New Normal, Kapolres dan Bupati Batu Bara melakukan Gotong – royong untuk menciptakan Desa Percontohan dalam menghadapi era hidup baru yang sehat dan mandiri menjadi Edokasi kepada masyarakat.

Ikut serta, Kapolres Batu Bara(AKBP Ikhwan Lubis SH MH) didampingi Istri (Ny DR.Henny Ikhwan S.Pd M.Pd), Bupati Batu Bara(Ir H Zahir MAP) didampingi istri (Ny Maya Indriasari Zahir), OPD Kabupaten Batu Bara serta Masyarakat Desa Mangkei Baru.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH mengatakan memahami dan mengikuti bagai mana dalam mengatasi Pandemi Covid – 19. Pada saat ini, Desa Mangkei Baru Kecamatan Lima Puluh di nobat kan menjadi desa unggulan.

Hal tersebut, kata Kapolres Batu Bara, mendapat respon positif dari seluruh warga dalam menciptakan daerah percontohan,
terciptanya ketahanan pangan, cara hidup sehat dengan menjadikan lingkungan yang bersih dalam mengatasi Pandemi Covid – 19.

Sementara itu, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menyampaikan terciptanya ketahanan pangan melakukannya dengan cara berkebun mewujudkan hidup bersih, separti yang dilakukan oleh Percontohan menjadi Desa Unggulan.

“Ikuti anjuran protokoler kesehatan dari pemerintah yang akan ditrapkan untuk seluruh masyarakat di daerah Batu Bara” Ungkap Bupati. sabtu(27/06/2020)

Selain itu, ditambahkan Bupati Batu Bara akan membuat sayembara Desa Unggulan yang akan diikuti Seluruh Desa di Kabupaten Baru Bara. (Id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed