oleh

Sedekah Jumat Kapolres dan Bupati Batu Bara di Bangun Sari

BatubaraToday – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Bupati Batu Bara Ir Zahir MAp melakukan Sedekah Jumat Bersama di Desa Bangun Sari, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Jumat (10/7).

Beberapa lansia dan kaum duafa di desa tersebut diberi sembako dan tali asih oleh kedua orang nomor satu di Kabupaten Batu Bara ini . Sebanyak 100 paket sembako diserahkan kepada kepala desa untuk dibagikan ke seluruh masyarakat yang membutuhkan di Desa Bangun Sari tersebut..

Bupati Batu Bara Ir Zahir di sela-sela aktifitasnya menjelaskan kegiatan ini adalah kegiatan rutinnya bersama kapolres dan Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ).

Kapolres Batu Bara H Ikhwan adalah sosok penting dalam KSJ. Dia pendiri sekaligus pembina di KSJ. Saya sebagai dewan kehormatan sekaligus penasehat di KSJ wajib melakukan dan membesarkan KSJ yang kami bentuk dan akan kami lebarkan ke seluruh Indonesia. Kegiatan ini untuk menjadikan berkah bagi kita semua dan sudah seharusnya kita saling berbagi kepada yang membutuhkan, ucap Bupati Zahir.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang didampingi Ketua KSJ Batu Bara Rijal Syahreza SE, menyerahkan kursi roda kepada Ibu Yasmi.

Kapolres menjelaskan hari ini juga sedang dilakukan pengukuhan KSJ Kabupaten Simalungun dan Kota Siantar. “Saya mengucapkan semoga berjalan sukses dan lancar agar semua anak yatim dan kaum duafa bisa terbantu, dan semoga bertambah banyak para donatur dan orang – orang baik yang bisa mengasihi orang miskin, harapnya. sp

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed