oleh

Tim Satnarkoba Tangkap Tersangka Pemilik Narkotika

BatubaraToday – Tim Satres Narkoba Polres Batu Bara menangkap 3 tersangka yang memiliki sabu – sabu dari 3 tempat yang berbeda dan diamankan dengan barang bukti 5 paket narkotika jenis sabu seberat 3,5 gram, Rabu (8/7).

Dari ketiga tersangka yang ditangkap AIm (33) Rabu (8/7), warga Dusun X Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, ditangkap di Gang Janda Dusun II Desa Suka Maju Kec Tanjung Tiram. Berhasil juga diamankan barang bukti 1 pipa kaca di dalamnya ada lekatan narkotika/sabu seberat 1.35 gram, 1 bong alat hisap, 2 mancis dan 2 pipet.

Sedangkan Er (48) warga Dusun X Gang Suka Maju, disita 3 paket narkotika sabu yang dikemas plastik putih transparan seberat 1.53 gram, 16 lembar plastik transparan kosong ukuran sedang, 23 lembar plastik transparan kosong ukuran kecil dan 1 buah kotak rokok.

Sedangkan tersangka atas nama HeN alias Her (36) warga Dusun XI Gang Saudara Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram yang ditangkap di kediamannya beserta barang bukti 1 paket sabu seberat 0.62gram dan 1 HP.

Kasat Narkoba AKP Hendry DB Tobing kepada wartawan, Jumat (10/7) mengatakan penangkapan Rabu (8/7) bersama 6 tim yang dipimpin langsung Kasat Narkoba.

Saat itu aparat bersama anggota 24 personel yang terbagi 6 tim melakukan penyelidikan dan sekaligus penangkapan di Desa Suka Maju dan berhasil diamankan 3 tersangka beserta barang bukti sabu, kata Kasat

Tiga tersangka dan barang buktinya dibawa ke Satres Narkoba Polres Batu Bara untuk dilakukan proses lebih lanjut. (sp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed