oleh

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Minta Masyarakat Pahami Makna New Normal

Batu BaraToday- diharapkan seluruh
masyarakat memahami arti new normal dan tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. New normal ini dalam arti kehidupan baru dan kebiasaan hidup baru yang harus kita lakukan di masa pandemi Covid 19 ini.

“Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan dalam apel paginya,senin (13/7/20). Kapolres Batu Bara, sikap menghadapi pandemi Covid-19 agar bisa dipahami dan disampaikan kepada masyarakat luas dengan kebiasaan baru dalam kehidupan baru.

Untuk mengikuti kebiasaan baru atau hidup baru kita perlu mematuhi mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan. Saya melihat saat sekarang banyak masyarakat menyalahartikan kata new normal. Bukannya mengikuti aturannya, malah yang normalnya yang dijalankan masyarakat saat pandemi ini,” sebut kapolres.

Apel pagi seluruh personil polres Batubara
Apel pagi seluruh personil polres Batubara

Pada apel tersebut, kapolres mengeluarkan instruksi kepada seluruh Babinkantibmas yang bertugas di seluruh daerah wilayah hukum Polres Batu Bara, agar bisa mensosialisasikan pemahaman new normal kepada seluruh masyarakat.

Selain itu, kapolres kembali mengingatkan seluruh personil kepolisian sejajaran Polres Batu Bara agar tetap mengikuti aturan 13 protokol kesehatan Polri.(sp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed