oleh

Kemenag Batubara akan Potong Hewan Qurban Lebih Banyak dari Tahun Sebelumnya

Batu BaraToday-Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Batubara direncanakan akan memotong hewan qurban sebanyak 16 ekor sapi yang terdiri dari ASN Kemenag dan sumbangan dari pihak – pihak lain yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Syariah Mandiri (BSM). Hal itu dikatakan Kakantor Kemenag Batubara Ahmad Sofian kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (29/7)

Ia mengatakan qurban tahun ini lebih meningkat dari pada tahun sebelumnya. Oleh sebab itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan saya berharap tahun depan akan lebih baik lagi, ujarnya.

Dari 16 ekor sapi / kambing hewan qurban,  tahun ini ada sumbangan dari Bupati Batubara Ir Zahir, dan nantinya akan dibagikan kepada honorer Kemenag Batubara yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain itu, daging qurban juga nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di sekeliling kantor Kemenag, juga bagi siswa/i yang kurang mampu dari sekolah MTS, MAN dan pegawai honor Polres Batubara.

Qurban ini merupakan agenda tahunan Kemenag Batubara menyambut kemeriahan Hari Raya Idul Adha. Dan menciptakan insan yang bertaqwa dan berjiwa sosial termasuk untuk jajaran Kementerian Agama Batubara, (r7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed