oleh

Polsek Lima Puluh Tanam Sayuran Hidroponik

Batu BaraToday- Jajaran Polres Batubara, di Polsek Lima Puluh, untuk tetap mempertahankan ketahanan pangan,  melakukan penanaman sayuran hidroponik sebagai motivasi bagi masyarakat di wilayah hukumnya,

Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi saat ini mempergunakan lahan seadanya untuk melakukan edukasi kepada masyarakat tentang tanaman hidroponik, sebutnya Jumat (31/7).

Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi memperkenalkan tanaman hidroponik kepada masyarakat
Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi memperkenalkan tanaman hidroponik kepada masyarakat

Sebelumnya, pihaknya sudah panen sayuran seperti bayam, cabai, sawi dan kol dengan cara tanaman melalui hidroponik untuk meyakinkan agar bisa terus melakukan ketahanan pangan .

Menurutnya, ini sengaja diperlihatkan kepada masyarakat cara menanam hidroponik dan saya siap menjadi motivator cara praktis menanam tanaman hidrofonik. ucapnya.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan lubis mengapresiasi semangat seluruh jajaran Polsek Lima puluh yang telah memberikan contoh kepada masyarakat tentang ketahanan pangan di situasi pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa menggunakan lahan kosong untuk dijadikan tempat menanam berbagai sayuran, ujarnya, (ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed