oleh

Camat Medang Deras Gelar Rapat Koordinasi Bulanan

Batu BaraToday – Pemerintah Kecamatan Medang Deras gelar Rapat Koordinasi (Rakor), Senin (3/8) di Aula Kantor Camat Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Rapat koordinasi ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulannya oleh Kemerintahan Kecamatan. Rapat tersebut dihadiri Kapolsek Medang Deras, Kasi PMD, Kasi Pem, Kasi Trantib, Kasi Diksosbud, Kepala Desa (Kades) / Lurah Se – Kecamatan Medang Deras.

Camat Medang Deras Syahrizal SH menyampaikan bahwa rapat koordinasi untuk meningkatkan koordinasi antarlembaga pemerintah Kecamatan agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan Kecamatan Medang Deras dengan Desa dan Kelurahan.

“Rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antarpemerintah Kecamatan dengan Pemerintahan Desa/Kelurahan”, kata Rizal.

Selain membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Medang Deras, juga mencari solusi berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan kerja masing – masing. “Meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik,”, tutur Rizal.

Ditambahkan Camat Medang Deras Syahrizal SH, disamping kesibukan sehari – hari sebagai pengemban amanah yang dijalankan, kiranya dapat sedikit menyisihkan rezeki untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andreas dalam sambutannya berharap agar wilayah Kecamatan Medang Deras tetap aman dan kondusif dan terjalin sinergisitas.

Sementara itu, Kasi Tramtib Efrida Dame Saragih mengimbau para kepala desa yang berdekatan dengan pelabuhan untuk dapat meng-croscek, mendata atas pendatang asing di wilayahnya masing – masing, “Chek dan data bagi pendatang asing, ijinnya dari Imigrasi. Jangan sampai terlibat hukum dalam memberikan ijin”, ungkap D Saragih kepada kepala desa. (us)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed