oleh

Kapolres Bantuan Anak Balita Mengalami Kelumpuhan

Batu BaraToday- Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mendatangi kediaman anak yang mengalami penyakit kelumpuhan ketika mendengar kabar ada di Desa Simpang Gambus Kec Lima Puluh,Kamis (6/8)

Pemberian bantuan Kapolres Batubara didampingin Kasat Binmas Polres Batubara AKP Syafii memberikan bantuan sembako dan talibasih kepada anak balita yang menderita cacat,

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menyapah orang tua anak yang menderita kelumpuhan ibu Nurifah Lubis untuk memberikan sembako dan uang perobatan,muda mudahan pemberian ini bisa dimanfaatkan dan meringankan beban ke hidupan.

Kapolres Batubara berikan bantuan kepada anak penderita lumpuh
Kapolres Batubara berikan bantuan kepada anak penderita lumpuh

Ikhawan mengatakan selagi masi bisa tiada hari tanpa berbagi. Saya ada terima masukan dari warga yang mengatakan bahwasanya, ada anak balita yang mengalami penyakit kelumpuhan, dijelaskan juga bahwasanya anak balita tersebut adalah anak dari keluarga miskin, Jelas Kapolres,

Mari buka pintu hati kita untuk membantu mereka yang membutuhkan, karena mereka sangat berharap uluran tangan kita untuk membantu mereka. Bila kita rajin bersedekah pastinya Tuhan yang maha Kuasa akan melipat gandakan rizki yang akan kita terima,(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed