oleh

Kapolres Batu Bara Kembali Kunjungi Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah

EPAPER

Batu BaraToday- Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis.SH.MH kembali mengunjungi Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah yang berada di Desa simpang Gambus Kec. Lima Puluh. Kabupaten Baru Bara, Rabu (5/8).

Kapolres yang di dampingi Kasat Binmas AKP M.Safii SH. bersilaturahmi dan memberikan bantuan sembako di Rumah zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah langsung di sambut baik oleh pengurus rumah zikir Syeh M Bakir Godang yang sekaligus menjadi guru di rumah zikir itu.

Syeh M Bakir mengatakan “Kami sangat bangga dan tersanjung saat orang nomor satu di Polres Batu Bara datang ke kediaman kami, dengan Bahasa yang santun dan sangat bersahabat

“Kapolres hadir membawa persahabatan dan sangat sangat kami rasakan aura baik di dalam hatinya. Kami bisa merasakan itu” kata syeh,

“Saya berharap aura aura seperti beliau ini yang harus memimpin daerah yang kita tinggali sekarang ini yakni Kabupaten Batu Bara, dengan kedatangan beliau ke tempat kami ini, kami berharaf beliau bisa memperhatikan kami yang hidup di kesepian dan tidak dekat dengan keramaian dunia. Namun kami selalu berdoa agar kita yang hidup di dunia selalu jauh dari bencana, kami juga berpesan agar para pemimpin daerah ini jangan hanya melihat dunia namun lihat akan akhirat kita, maka banyaklah bersedekah, karena itulah tabungan kita di ahhir nanti, saya melihat semua ini ada di diri Kapolres Batu Bara Ikhwan ini” tandas Buyah.

Sementara kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan “Dalam kunjungan ke Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah ini, Saya dan para Pju Polres Batu Bara juga berterimakasih dengan sambutan dan nasehat Buyah tentang kita harus juga melihat akhirat” ungkapnya

“Disini juga saya berharap kepada Syeh dan para pezikir thoriqohot agar jangan terpengaruh dengan pengajian yang bersifat keras dan akhirnya bisa menciptakan ke adaan yang tidak aman atau tidak kondusif di daerah kita, agar ini tetap menjadi tali silaturahmi yang baik untuk kita semua, kami dari Polres Batu Bara akan selalu membantu kebutuhan para jemaah pengajian dengan memberi sembako setiap bulanya di masa pandemi covid 19 ini, di tambah bantuan dana pembinaan yang sudah kami persiapkan” ucap Kapolres.

Disamping memberikan bantuan kepada Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyahttariyah Kapolres juga membantu beberapa warga desa sekitar rumah thoriqhot yang berdekatan di wilayah itu.

Warga terlihat sangat senang dan sangat bersahabat dengan sosok orang nomor satu di Polres Batu Bara tersebut.

Kegiatan tersebut tidak luput dari bidikan kamera wartawan mitra Polres Batu Bara.(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed