oleh

Kapolres Batubara Bersilaturahmi 3 Pilar,Guna Menjaga situasi Kamtibmas

Batu BaraToday- Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis kunjungan dan bersilaturahmi dengan 3 pilar yakni, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat dan para Kades yang hadir diadakan di Pantai Alam Datuk Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, Kamis (06/08).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan bahwa dirinya telah membentuk Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan telah tersebar 10 Kabupaten Kota, tujuan KSJ untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dan juga wadah kepada masyarakat untuk membantu masyarakat yang kurang sejahterah.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis silaturahmi denga 3 pilar
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis silaturahmi denga 3 pilar

“Mari kita jaga Kamtibmas di Batubara, karena tujuan investor untuk melakukan investasi harus didukung dengan situasi yang aman. Dengan situasi aman, investor menjadi percaya kepada wilayah Kab. Batubara yang dapat meningkatkan pendapatan masyarakat,ujarnya

Kapolres juga menghimbau saat ini Negeri masih dalam Pandemi Covid – 19. “Saya berharap masyarakat dapat menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, patuh pada anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan,” harapnya.

Dalam kesempatan Kepala Desa Kuala Indah Matsyah mengapresiasi kepada Kapolres Batubara atas kerjasamanya yang dapat menyelesaikan permasalahan tawuran yang sudah lama terjadi. “Ini semua disebabkan karena kurangnya silaturahmi kita semua, dan kegiatan ini merupakan wadah bagi kita untuk menjalin silaturahmi,” kata Matsyah.

Acara yang di hadiri Kapolres Batubara juga dihadiri Camat Sei Suka diwakili Ngadirun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kasat Intelkam Polres Batubara AKP Fery Kusnadi SH MH, Kasat Binmas Polres Batubara AKP M Safi’i, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Kepala Desa Kuala Indah Matsyh, Kepala Desa Kuala Tanjung Usman, Kepala Desa Lalang H Sarifuddin, Kepala Desa Pematang Kuing Khairil Anwar, Personil Polres Batubara, Personil TNI Dandim 0208/AS, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para masyarakat desa.(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed