oleh

Bupati Batu Bara Ir Zahir Dengarkan Pidato Kenegaraan

Batu BaraToday- Bupati Batubara Ir Zahir menghadiri Rapat Paripurna Dewan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang dipimpin Ketua DPRD Batubara Syafi’i.

Kegiatan mendengarkan pidato Jokowi melalui layar televisi tersebut berlangsung di ruang paripurna DPRD Batubara, Jumat (14/8) bersama unsur Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, anggota DPRD dan pejabat lingkungan Pemkab Batubara.

Usai mendengarkan pidato presiden Bupati Batubara mengabadikan Poto bersama DPRD
Usai mendengarkan pidato presiden, Bupati Batubara foto bersama dengan anggota DPRD.

Bupati dan semua yang hadir dalam paripurna tersebut mulai dari sejak pagi di mulai 09.00 Pidato Presiden RI, hingga siang secara tekun mengikuti dan menyimak seluruh rangkaian pidato Jokowi melalui layar kaca tersebut.

Mulai pidato sesi pertama dalam sidang tahunan MPR RI tahun 2020, pidato kenegaraan dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI , juga penyampaian Pidato Pengantar Nota Keuangan atas R-APBN 2021.

Sebelumnya Ketua DPRD Batubara Safi’i mengatakan pidato kenegaraan seperti ini sudah merupakan acara tahunan yang diatur sistem Ketatanegaraan RI setiap tanggal 17 Agustus setiap tahun.

Bupati mengatakan bahwa isi pidato Presiden Jokowi sangat menarik dan memotivasi. Tujuannya semua adalah bagaimana agar Indonesia bisa lebih baik dengan memperkuat Indonesia maju. “Karenanya Pemkab Batubara sangat mendukung. (ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed