oleh

Pemkab Batu Bara Bentuk Relawan anti-Narkoba di Desa2

Batu BaraToday- Bupati Batubara Ir Zahir M.AP menghadiri acara seminar tentang Antisipasi Terhadap Bahaya Narkoba,  dampak negatif narkoba dalam berbagai perspektif, di Aula Banyuwangi, Kecamatan Lima Puluh,  Kabupaten Batu Bara, Sabtu (15/8)

Bupati Zahir mengatakan, sosialisasi bertujuan mengantisipasi penyebaran narkoba kepada generasi muda Islam dan pembinaan keluarga akan bahayanya obat – obatan,

Bupati Batubara Ir Zahir hadiri acara seminar tentang Antisipasi Terhadap Bahaya Narkoba dampak negatif narkoba
Bupati Batubara Ir Zahir hadiri acara seminar tentang Antisipasi Terhadap Bahaya Narkoba dampak negatif narkoba

Mengatasinya, Pemkab Batu Bara membuat suatu gerakan relawan anti-narkoba di desa – desa. Dengan demikian para relawan akan memberikan berupa wawasan bahaya narkoba mulai dari orang ke orang dan mengadakan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat, guna menghindari pemakaian dan pemasaran narkoba.

Zahir juga menghimpun dan mensuport MUI dan seluruh Ormas Islam serta ormas keagamaan  lainnya yang berada di Kabupaten Batu Bara untuk aktif  melawan narkoba di berbagai perspektif.

Dalam kesempatan ini. Ketua PD MUI Sumut H Addullah Syah mengharapkan agar ditindak tegas oknum yang berkaitan dengan narkoba. Jauhi narkoba dan kita tidak perlu untuk mengetahui apa rasanya, itu salah satu kejahatan yang harus ditindak tegas, ucapnya

Ketua MUI Kabupaten Batu Bara M Gazali meminta kepada pemerintah daerah jangan berfokus kepada pembangunan saja dan penanganan Covid-19,namun fokus juga kepada anak bangsa terkait penyalahgunaan narkoba. (ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed