oleh

Rayakan HUT RI Ke-75 Pemkab Batubara Bagikan Masker

EPAPER

BatubaraToday- Sete;ah menjalankan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75,secara terbatas di lapangan Kelurahan Lima Puluh, Pemerintah Kabupaten Batubara kembali menggencarkan kewajiban pakai masker kepada masyarakat.

Pembagian masker langsung Bupati Batubara Ir Zahir dan Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Prima Beserta Ketua TP-PKK dan Wakil Ketua TP-PKK dan seluruh unsur OPD Kabupaten Batu Bara membagikan masker secara serentak di dua titik yakni. Didesa cahaya perdomuan Kecamatan Datok Lima puluh dan Desa karang baru Kecamatan Datok tanah datar,Senin (17/8)

Secara serentak Bupati dan wakil Bupati bagikan masker kepada masyarakat yang di dampingi ketua TP PKK
Secara serentak Bupati dan wakil Bupati bagikan masker kepada masyarakat yang di dampingi ketua TP PKK

Hal ini guna mensukseskan kegiatan TP-PKK Se-Indonesia yang bekerja sama dan instruksi dari Kemendagri no 440/3592/BPD dalam hal pelaksanaan “Gebrak Masker” Setengah Miliar Serentak Seluruh Indonesia pada 17 Agustus 2020.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir mengajak masyarakat untuk menerapkan 3 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan.

Sementara Bupati Batubara mengatakan kegiatan Gebrak Masker ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih memperketat Protokol Kesehatan, gunakan masker sebagai salah satu langkah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Batu Bara.

Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny Maya Indriasari Zahir membagikan masker kepada masyarakat
Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny Maya Indriasari Zahir membagikan masker kepada masyarakat

Selain di Desa Cahaya Pardomuan Kecamatan Datuk Lima Puluh, kegiatan serupa dilakukan juga di Desa Karang Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar,

Turut mendampingi kegiatan Gebrak Masker di Desa Cahaya Pardomuan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis PMD, Kadis Kesehatan, Kadis Perumahan Tata Ruang Pemukiman, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak, TP PKK Kabupaten dan Kecamatan, Karang Taruna dan seluruh masyarakat yang ada di Desa Cahaya Pardomuan.(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed