oleh

Untuk Melestarikan Gotyong, Bupati Batubara Ajak Masyarakat Desa Karang Baru Silahturahmi

Batu BaraToday- Bupati Batu Bara Zahir bersama kepala Dinas terkait mengajak masyarakat desa karang baru Kecamatan Datok tanah datar bersilaturrahmi sambil makan malam,Selasa (18/8) malam.

Bupati Batubara Ir Zahir mengatakan marilah kita bersama sama untuk melestarikan gotong royong,oleh sebab itu Bupati mengajak untuk seluruh lapisan masyarakat kuatkan dan kembali kebersamaan dalam berbagai hal sebagai sebuah bangsa yang kuat, khususnya masyarakat Kabupaten Batubara.

Bupati Batubara Ir Zahir silahturahmi dengan masyarakat desa karang baru
Bupati Batubara Ir Zahir silahturahmi dengan masyarakat desa karang baru

Menurutnya kita kembali lestarikan gotong royong ini mengingat titipan nenek moyang kita terdahulu,yang sekarang hampir hilang,namun dengan kondisi saat ini mari kita bergandengan tangan untuk mengatasi dengan cara bergotong royong,ujarnya

Bupati juga berharap agar seluruh masyarakat agar tetap belajar dan lebih memanfaatkan alat alat teknologi,karena semua pihak harus menggunakan digitalisasi untuk mengefektifkan interaksi sosial dan memajukan perekonomian. Tentu ada di desa desa terutama di Desa karang Baru yg ada di Kabupaten Batubara ini,

Batuan bibit bebek kepada kelompok tani
Batuan bibit bebek kepada kelompok tani

Selain bersilaturahmi dan makan malam bersama masyarakat Bupati Batubara juga memberikan bantuan bibit sayuran dan bantuan bebek kepada kelompok tani di 12 Desa. Selanjutnya Bupati Batubara Ir Zahir bermalam di rumah kediaman warga, (ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed