oleh

Sahala Nainggolan Sumbang 50 Karung Beras

EPAPER

Batu BaraToday- Bergerak hati nuraninya, Drs Sahala Nainggolan, Asisten II Sekeretaris Daerah Kabupaten Batu Bara datang dan memberi sedekah yang nantinya akan disalurkan ke Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), di Mapolres Batubara, Jumat (21/8) sore.

Nainggolan bersedekah sebanyak 59 sak karung beras yang diserahkan kepada pembina KSJ, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Nainggolan mengatakan pemberian bantuan kepada KSJ ini murni dari hatinya yang paling dalam. KSJ sudah lama diikutinya melalui media media, itu yang membuat hati saya tergetar untuk bersedakah, ujarnya

“Saya segera akan bergabung mengikuti kegiatan Jum’at Barokah di wilayah Kabupaten Batu Bara. Saya tinggal di sini. Dan saya salut melihat KSJ di setiap Jum’at terus bersedakah kepada masyarakat yang berhak menerimanya”, ujarnya.

Sahala menambahkan, kegiatan ini sangat luar biasa. Dan saya berharap kepada seluruh teman – teman agar apa yang saya sumbangkan ini, walau tidak seberapa, bisa menjadi berkah di kemudian hari. Saya juga mengajak teman – teman sejawat agar bisa ikut menyumbangkan donasinya untuk misi amal baik ini. Tetaplah jaya KSJ, semoga bisa membuka mata dunia, ungkapnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang terharu menerimanya sembari menjelaskan inilah sosok seorang yang terinspirasi. Kami sangat berterimakasih kepada sosok pejabat pejabat pemerintah. Bergerak hatinya datang dan menyumbangkan langsung beras sebanyak 50 karung dan setiap bulannya akan diberikan kepada anak – anak yatim dan kaum duafa melalui KSJ.

“Saya hanya bisa mendoakan agar apa yang sudah diberikan kepada mereka hendaknya menjadi berkah untuk kita semua. Bersedekahlah karena sedekah itu tidak mengurangi apa yang kita punya, bahkan akan membuat harta dan kesuksesan kita menjadi berkali – kali lipat, percayalah karena semua ini sudah saya alami sendiri, ujarnya,(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed