oleh

Zahir : Sambut Rumah Edukasi Penanganan Covid-19

Batu BaraToday- Berdirinya Rumah edukasi di Kabupaten Batu Bara guna untuk wujud keperdulian dan memberantas penyebaran Covid-19. Acara yang di gelar di aula Satgas Penanganan Covid-19. Di dinkes Kabupaten Batu Bara, Jumat (21/08).

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir mengatakan secara virtual kegiatan ini memberikan masukkan kepada pemerintah dan Forkompinda untuk menanggani penyebaran virus Corona di Kabupaten Batubara.

“Saya berharapan dengan adanya anggota DPR-RI terutama Doly Kurnia selaku putra daerah agar bisa membantu pemerintah terutama dalam mengisi kekurangan fasilitas kami yang masih banyak fasilitas yang kurang terutama infrastruktur dan peralatan laboratorium.

Ini semua harus kerjasama yang baik,sehingga masyarakat bisa terhindar dari covid-19. Ada yang menyatakan di kampung kita itu masih bersyukur dan minta panjangkanlah umur Covid-19 ini. Kalau bisa jangan habis 19 jadi pakai 20,ujarnya

Presiden Pemuda Asia Afrika Beni Pramula menyebutkan Seminar ini berguna untuk memahami bagaimana penyebaran Covid-19 ini dan cara mengatasinya.

Terkait peran pemuda, dengan lugas Beni mengulas bagaimana peran dan fungsi pemuda di tengah pandemi Covid-19.

Dikatakannya, pemuda itu mempunyai keunggulan yang sangat luar biasa dan sangat istimewa. Dilihat dari bentuk fisik saja pemuda itu mempunyai tubuh yang masih kuat berjalan, masih cepat berpikirnya, masih cerdas punya terobosan-terobosan yang sangat luar biasa.

Pemuda diharapkan dapat menjelaskan tentang bagaimana perkembangan Covid 19 ini yang benar-benar berdampak terhadap situasi kesehatan, ekonomi, politik, pariwisata dan kebudayaan,ujarnya,(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed