oleh

Polres Batubara Tertibkan Warga Tak Pakai Masker, Inilah Himbuannya

Batu BaraToday-Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama pejabat utaman (PJU) TNI,Satpol PP dan toko masyarakat, agama melakukan penertiban penggunaan masker di tengah masyarakat, khususnya di tempat keramaian,Selasa (25/8)

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan kegiatan rutinitas ini tetap kita lakukan dalam situasi pandemi covid-19,di tengah tengah masyarakat khususnya tempat keramaian di beberapa tempat seperti bengkel sepeda motor,bank BRI dan samsat dll.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melakukan pengecekkan masyarakat yang tak memakai masker di bank BRI
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melakukan pengecekkan masyarakat yang tak memakai masker di bank BRI

Selain itu, Kapolres juga melakukan pengecekkan jajaran personil polres Batubara. Guna untuk menertibkan pengunaan masker dan peningkatan di siplin protokol kesehatan.

“Saat ini kita sudah adaptasi kebiasaan baru (AKB),oleh sebab itu jajaran TNI polri pemkab Batubara melakukan pengecekkan di lapangan untuk memastikan masyarakat yang mengunankan masker dan tempat mencuci tangan,

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dengan kehadiran Polri khususnya Polres Batubara. Dan saya menghimbau selalu mengunakan masker bila keluar rumah,sering mencuci tangan dan jaga jarak.

“Warga diharapkan juga bisa lebih patuh untuk mengunakan masker dalam setiap aktifitas,” ujar Kapolres

Dalam kesempatan ini toko agama mengatakan yang sudah di ajarkan oleh kitab suci patuhilah kepada pemerintah, patuhlah aturan yang sudah di tetapkan,kita dari toko agama pendeta sangat mendukung penuh supaya masyarakat semua mengikuti protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Batubara,
“Senada di sampaikan toko agam islam pada umumnya kita harus patuhi dan di siplin protokol kesehatan,menurut ajaran agama Al Quran sudah menjelaskan taat kepada Allah, rasulul dan umumnya taat kepada pemerintah,jadi insallah umat Islam taat dengan pemerintahan,amin,sebutnya,(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed