oleh

Ismar Khomri Dipercaya Pimpin Golkar Batu Bara 2020-2025

EPAPER

Batu Bara Today- Ismar Khomri resmi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara periode 2020-2025 pada perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) VI Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Dewan di Hotel Grand Malaka Kecamatan Talawi, Selasa (1/9/2020).

Musda secara resmi dibuka Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut diwakili Romaynur SE. Ismar Khomri ditetapkan sebagai ketua terpilih setelah memperoleh 18 suara, di antaranya 12 suara pimpinan kecamatan, dan 6 suara kabupaten, provinsi, dan organisasi sayap Partai Golkar.

Wakil gubernur Sumut hadir

Gubernur Sumut hadir acara aklamasi partai Golkar Kabupaten Batubara
Gubernur Sumut hadir acara aklamasi partai Golkar Kabupaten Batubara

Musda Partai Golkar dihadiri Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Wakil Bupati Batu Bara, Oky Ikbal Frima, Sekdakab Batu Bara Sakti Alam Siregar, dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Ismar Khomri, yang juga wakil Ketua DPRD Batu Bara ini merasa terharu, sambil tersedu-sedu karens tidak menyangka karena dipercaya memimpin Partai Golkar di Kabupaten Batu Bara.

Ismar menuturkan, dulu dirinya meniti karier sebagai pengurus Partai Golkar dari tingkat paling bawah, pernah menjadi sebagai sekretaris desa. Karena itu, dia terharu dirinya dipercaya memimpin Partai Golkar di Kabupaten Batu Bara.

Namun saya tetap mengingat diri berasal dari bawah dan berjanji akan meraih kembali momentum kejayaan Partai Golkar, merangkul kembali seluruh pengurus dan kader untuk ke depan memenangkan Pilkada, Pileg, dan Pilpres. Di samping itu dia mengapresiasi Plt Ketua DPD Golkar Batu Bara Sangkot Sirait, soalnya Musda kali ini seperti Musda tingkat provinsi.

Di samping itu ia mengajak seluruh kader Golkar Batu Bara bersama-sama membesarkan Partai Golkar. “Saya berharap kepemimpinan partai dapat berjalan lebih baik, meremajakan pengurus desa dan kelurahan, jaga dan dirawat, sebagai modal Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu ke depan,” ujarnya. (ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed