oleh

Bupati dan Ketua TP PKK Batu Bara Kunjungi Bocah Penderita Kanker Darah

Batu BaraToday- Rasa kepeduli, Kini Bupati beserta Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara turut didampingi Camat Air Putih, mengunjungi tempat kediaman Bocah penderita Kanker Darah(Leukimia) Kinaan Izkian(3), Selasa (02/09/2020) di Jln. Rambate Rata Raya Samping Kantor Pos Indrapura, Lingkungan IV Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Kedatangan rombongan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP beserta Ketua TP PKK Kabupaten Maya Indriasari SE ketempat Bocah Penderita Kanker Darah memberikan semangat dan penduli terhadap masyarakat Batu Bara

“Memberikan Semangat pada keluarga agar tetap sabar dan tabah serta berdoa untuk kesembuhan Kinaan Izkian yang lagi menjalani pengobatan di RSU H Adam Malik Medan”, kata Bupati.

Bahwa menurut ilmu kedoktoran Kinaan Izkian(3) telah menderita penyakit Kanker Darah(Leukimia) dengan kondisinya saat ini sangat lemah akibat penyakit yang dideritanya

Dikatakan orang tua bocah penderita Kanker Darah Syahrial dan Iin Novita Sinaga hanya bisa pasrah atas penyakit yang diderita oleh anaknya yang belum kunjung membaik dan disamping itu terus berusaha untuk kesembuhan Kinaan Izkian yang tidak luput dari uluran tangan para dermawan berjiwa sosial.

“Penyakit yang di derita oleh putra kami tergolong membahayakan dan butuh biaya banyak dan terus berdoa untuk kesembuhannya, Kami berharap Do’ a nya untuk kesembuhan Kinaan Izkian” tutur Iin Novita sambil meneteskan air mata.

Dikesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari SE turut merasakan prihatin serta terpanggil ikut serta untuk membantu atas kesembuhan Kinaan Izkian.

“Sedikit meringankan beban orang tuanya, atas musibah yang menerpa Kinaan Izkian dalam perobatannya”, Ungkap Maya.(US)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed