oleh

Bahas Disiplin AKB, Kapolres Batubara dan Kapolres Simalungun Saling Bersinergi

Batu BaraToday-Jalin silaturahmi yang baik Kapolres Batubara AKBP Ilhwan Lubis di kunjungi Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo guna mendisiplinkan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di mapolres Batubara,Rabu (2/9). Kedua Kapolres sangat akrab

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo mengucapkan terimakasih atas kunjungan kami di terima dengan baik,tujuan berkunjung ini guna untuk saling mendukung antara polres Batubara dengan Simalungun ketepatan wilaya perbatasan,

Tujuan pertama untuk mendisiplinkan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat Batu bara maupun simalungun,memang dalam hal yang paling istimewah di Kabupaten Batu bara ini adalah peran aktif tentang Komunitas sedekah jum’at ( KSJ ) yang di bina oleh Kapolres Batubara bersama Bupati Batubara.

Selain bersilaturahmi Kapolres Batubara juga berikan buku Kapolres Batubara sebagai Kapolres pejuang duafa,ujarnya

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis mengataka,kami akan lakukan mulai dari setabilitas ke amanan sampai dengan mengajak masyarakat dalam disiplin protokol kesehatan dalam Adaptasi kebiasaan baru di Pandemi Covid 19 sekarang ini.

Kepada seluruh masyarakat saya berharap jangan ragu dan binggung dan terus ikuti protokol kesehatan gunakan 3 M. Memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan. Tidak ada lagi alasan disini di berlakukan disana tidak . Maka dari itu jangan melanggar ketentuan pemerintah yang sudah di tetapkan, semua ini untuk kebaikan kita dalam menangani dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,kata Kapolres (ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed