oleh

KSJ Kabupaten Batu Bara menerima Bantuan Berupa Paket Sembako Dan Alat APD Medis dari Karyawan PT. Inalum

Batu BaraToday- Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP ia juga sebagai dewan terhormat KSJ bersama Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, S.H,M.H selaku Dewan Pembina KSJ menyambut kedatangan Rombongan dari PT. Inalum.
Kedatangan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PT. Inalum kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dalam bentuk ribuan paket sembako dan alat APD dan peralatan medis habis pakai kepada KSJ Kabupaten Batu Bara.

Jumlah bantuan sebanyak 2.000 paket sembako yang akan disalurkan ke 12 kecamatan di Kabupaten Batubara,” kata Firman Usman, saat menyerahkan bantuan di Kantor KSJ Kabupaten Batubara, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kamis, (3/9/2020).

Bupati Batubara Ir Zahir Memakai kan baju KSJ kepada Firman Usman
Bupati Batubara Ir Zahir Memakai kan baju KSJ kepada Firman Usman

Ia mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan hasil donasi dari seluruh karyawan PT Inalum. Bantuan ini terdiri dari sembako dan bahan medis habis pakai.

Firman Usman mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Serikat Pekerja Inalum dengan organisasi yang ada,ujarnya

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Memakai kan baju KSJ kepada Firman Usman
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Memakai kan baju KSJ kepada Firman Usman

Dalam kesempatan ini Bupati Batubara Ir Zahir mengatakan sangat berterima kasih kepada PT. Inalum yang sangat membantu Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam mengatasi wabah Covid-19 yang berkepanjangan, khususnya bantuan kepada tim medis dan paket sembako untuk Masyarakat Kabupaten Batu Bara.
Bantuan bantuan yang di berikan pihak PT. Inalum akan di salurkan secara tepat dan merata kepada masyarakat yang memerlukan bantuan melalui KSJ Kabupaten Batu Bara.

Senada yang di katakan Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis sekaligus pembina KSJ menyampaikan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Serikat Pekerja Inalum.

“Ini merupakan bentuk kerjasama yang positif bagi KSJ,” ucapnya.

Dikatakannya, bantuan dari Serikat Pekerja Inalum akan disalurkan ke 12 kecamatan di Kabupaten Batubara. Semoga bantuan ini nantinya dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat terlebih ditengah pandemi corona.

“Cita-cita kita bagaimana KSJ ini bisa besar ditingkat Nasional. Kita memohon agar kegiatan seperti ini dapat terus disupport,” kata Ikhwan Lubis.(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed