oleh

Elha Luncurkan Trans di Batu Bara

Batu BaraToday- Peluncuran aplikasi Elha Trans untuk Batubara dihadiri Bupati Batubara Ir Zahir diwakili Asisten III Renol Asmara di kantor Elha Trans di Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Senin (7/9)

Selain itu di hadiri Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Prima, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Camat Sei Suka, Kapolsek Indrapura, Kapolsek Lima Puluh, Ketua PWI Batu Bara Alpian S.Sos, Ketua HNSI Batu Bara H Syafri Habni (ATW), STAR Batu Bara dan mitra driver Elha Trans.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam sambutannya menyampaikan Elha Trans adalah mitra Polres Batu Bara. Semoga Elha Trans lebih berkembang dan mudah-mudahan bisa sampai Sumut hingga sampai ke pelosok Indonesia.

Selain itu Kapolres juga berjanji akan membantu dan mempermudah pembuatan SIM untuk driver Elha Trans.

Pada kesempatan itu Ikhwan mengingatkan agar bersama memutus mata rantai Covid-19 dengan selalu menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Bupati Batu Bara melalui Asisten III mengatakan, keberadaan Elha Trans sangat membantu Pemkab Batu Bara dalam penyerapan tenaga kerja. Diharapkan aplikasi ini dapat berkembang lebih baik dan pesat.

Selain pengurus Elha Trans, Bupati berharap Camat dan Kades juga dapat menyosialisasikan keberadaan Aplikasi Elha Trans agar dapat diketahui masyarakat.

Pembina PT Elha Trans menegaskan tidak ada unsur politik namun lebih mementingkan bisnis dalam pandemi Covid-19. Target utama setahun ke depan 1.000 driver” ucap Elfi. (ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed