oleh

Bupati Zahir Berharap Al Ittihadiyah Bangun Rumah Tahfiz Quran

Batu BaraToday- Melalui wadah Al Ittihadiyah, Bupati Zahir berharap di Kabupaten Batubara dibangun rumah tahfiz quran dan menggalakkan magrib mengaji ditengah-tengah masyarakat.

“Saya berkeinginan di Kabupaten Batubara dibangun rumah tahfiz quran dan digalakkan magrib mengaji ditengah-tengah masyarakat, hal ini penting guna mencetak generasi yang cinta dan gemar membaca Al quran. Saya rindu mendengar lantunan ayat-ayat suci Al quran dirumah-rumah warga.

Oleh karena itu, melalui wadah Al Ittihadiyah bisa membangun dan mencetak generasi yang cinta Al quran”, ujar Bupati Batubara Zahir saat menerima pengurus Al Ittihadiyah Batubara yang dipimpin oleh Dr Agus Salim, M.AP, Selasa (8/9) di Aula Rumah Dinas Bupati Batubara.

Ketua Al Ittihadiyah Kabupaten Batubara Dr Agus Salim, M.AP menuturkan, ” Al-Ittihadiyah sebagai pemersatu kedepan akan membentuk majlis-majlis taklim di tiap-tiap desa dan kecamatan, se Batubara, serta membangun sarana pendididikan dan pembinaan ummat di Batubara.

Oleh karena itu, kehadiran Al Ittihadiyah  tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Batubara untuk sama-sama membangun masyarakat yang berakhlakul karimah”, ujar Agus Salim.

Agus Salim selaku pemegang mandat Al Ittihadiyah Batubara menuturkan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pengukuhan pengurus Al Ittihadiyah Batubara yang langsung dihadiri oleh Bupati Batubara dan pengurus Al Ittihadiyah Sumatera Utara.(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed