oleh

Agar Keluar Dari Zona Merah,Polres Bersama Pemkab Batu Bara Kampanye Pakai Masker

EPAPER

Batu BaraToday- Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis pimpin apel kesiapan kampanye pakai masker,jaga jarak dan hindari kerumunan secara serentak di Kabupaten Batubara bersama Forkopimda Kabupaten Batubara di wilayah Kabupaten Batubara dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19, di halaman mapolres Batubara,Kamis (10/9)

Apel persiapan kampanye pakai masker yang di hadiri Bupati Batubara Ir Zahir di wakili Sekda,Ketua DPRD Batubara M Safi’i,Dandim 0208 Asahan – Batubara dan seluruh elemen yang terlibat

Kapolres di dampingi sekda dan ketua DPRD Batubara Kampayekan pake masker
Kapolres di dampingi sekda dan ketua DPRD Batubara Kampayekan pake masker

Dalam kesempatannya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan mengatakan dengan menggunakan masker dan cuci tangan yang benar serta menjaga jarak dari kerumunan bisa meminimalkan penularan covid-19,” Ucap Kapolres.

Dengan cuci tangan yang benar, maka bakteri ataupun virus bisa mati dan tidak masuk dalam tubuh. Ada 2 cara mencuci tangan, cuci tangan dengan air mengalir untuk kotoran yang terlihat dan cuci tangan dengan menggunakan cairan berbasis alcohol untuk kotoran yang tidak nampak.

Selain itu, pihaknya meminta pada masyarakat untuk tidak panik dengan kondisi saat ini. Kapolres Batubara meminta masyarakat untuk tidak melakukan panic buying dan tetap tenang, dengan kegiatan Kampanyekan Pemakaian masker dan Cuci tangan semoga Kabupaten Batubara segera terbebas dari pandemi covid-19” ungkapnya

“Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19, mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya

“Untuk menangkal berkembangnya virus corona (covid-19), Polres Batubara bersama pemerintah Kabupaten Batubara Forkopimda menggalakkan gerakan hidup sehat dan kebiasaan cuci tangan untuk mencegah Covid-19, Dalam kegiatan yang melibatkan berbagai pihak itu, masyarakat ditunjukan pake masker dan wajib pake masker bila keluar dari rumah.

Sekda Sakti Alam mengatakan masker saat ini menjadi kebutuhan masyarakat yang harus dipakai setiap hari dalam beraktifitas baik di rumah maupun keluar rumah. Disaat Pandemi ini, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, kita semua harus Disiplin menggunakan Masker, Disiplin Cuci tangan dengan sabun, Disiplin Jaga jarak, insya’allah kita terhindar dari Virus Corona,” ujarnya.(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed