oleh

MoA Dinkes Kabupaten Batubara dengan FK UISU

BatuBaraToday – Penandatanganan Memory of Agreement (MoA) dilakukan bersama Kepala Dinas Kesehatan Batu Bara drg Wahid Khusyairi dengan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (FK UISU) dr Indra Yanis MKT disaksikan oleh Rektor UISU DR Yanhar Jamaluddin MAP, Jumat (11/9) di Auditorium FK UISU Medan.

“Kerjasama dan Penandatanganan MoA ini merupakan tindak lanjut MoA Pemkab Batu Bara dengan Rektor UISU beberapa waktu yang lalu”, ujar Kadinkes.

Dalam perjanjian kerjasama, FK UISU akan melakukan survey penelitian singkat untuk mengetahui perilaku masyarakat Batu Bara menjalankan Penerapan Kebiasaan Baru. Dari kegiatan ini diharapkan rekomendasi tentang kebijakan yang harus dilakukan Pemkab Batu Bara dalam penanganan Covid 19.

Hadir dalam kegiatan itu dari UISU terdiri dari Rektor UISU DR Yunahar Efendi beserta Wakil dan Wakil Dekan FK UISU, sedangkan dari Dinkes Batu Bara yakni Direktur RSUD Batu Bara dr Guruh Wahyu Nugraha, Sekretaris Dinkes Batu Bara dr. Deny Syahputra, Kabid SDK Sa’ban Efendi SE, Kabid Kesmas Fuada Helmi SKM. MKes, dan Kasi Promkes Budi Yunarman Sinaga. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed