oleh

Rapat Dengar Pendapat Bupati dengan Baznas Sumut, Al-Jam’iyatul Washliyah dan Mimbar Batu Bara

batuBaraToday- Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP  didampingi Kabag Kesra Adenan Haris, S.Ag. M.Pd menyambut hangat kedatangan rombongan Baznas Sumut, Al-Jam’iyatul Washliyah dan Mimbar Batu Bara dalam rangka audiensi dengar pendapat terkait kemaslahatan umat di Aula Rumdis Tanjung Gading, Jum’at, (18/9).

Dalam rapat ini, pihak Baznas akan membantu Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam Kemaslahatan Umat dalam bidang Agama, Sosial dan Pendidikan, ungkap Ketua Baznas Sumut

Bupati Batubara Ir Zahir saat memberikan sambutan dalam acara audensiAl-Jam'iyatul Washliyah dan Mimbar Batu Bara.
Bupati Batubara Ir Zahir saat memberikan sambutan dalam acara audensiAl-Jam’iyatul Washliyah dan Mimbar Batu Bara.

Ia mengatakan, Al-Jam’Iyatul Washliyah juga akan ikut berperan dalam kesejahteraan umat khususnya di Kabupaten Batu Bara, seperti membuat program Da’i Milineal, mulai dari usia anak – anak hingga dewasa. Hal ini sesuai dengan program Alwashliyah yaitu “Amal, Sosial dan Dakwah” semua ini dilakukan agar tumbuhnya bibit baru da’i dan semakin maraknya pengajian di masyarakat Batu Bara. Ujar – M. Hafis Hrp, M.Ikom Bendahara Alwashliyah Sumut

Dalam kesempatan ini Bupati Zahir mengatakan, Untuk Kemaslahatan Umat, saya sangat mendukung sepenuhnya program dari Baznas, Alwashliyah, dan Mimbar Batu Bara, karena ini juga merupakan Visi dan Misi Bupati Batu Bara.

Dalam kesempatan ini Bupati Batu Bara – Ir.H Zahir M.AP dengan pihak Baznas, Al-Jam’Iyatul Washliyah dan Mimbar menyepakati program perencanaan kampung dzakat yang berada di Kabupaten Batu Bara.

Dalam rapat Audiensi turut hadir Ketua BAZNAS Propinsi sumatera Utara – Amansah Nasution dan unsur pengurus lainnya. ketua BAZNAS Kab. Batu Bara, H. Abd muin beserta pengurus. PW. Alwashliyah Sumut dipimpin oleh Bendahara, M. Hafis Hrp, M.Ikom. Mimbar Kab. Batu Bara dihadiri ketua, Abu Hasan Al-Asyari dan Sekretaris.(ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed