oleh

Penandatangan Berita Acara Penyerahan Pekerjaan Pelaksanaan TMMD Bupati Batu Bara dengan Komandan Kodim 0208/Asahan

EPAPER

Batu BaraToday- Dalam rangka kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-109 TA 2020. Kodim 0208 / Asahan – Batubara Letkol Inf Sri Marantika S.Sos yang di dampingi Komandan Korem 022 Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha SE,M.Si melaksanakan penandatanganan dan Penyerahan MOU TMMD bersama dengan Bupati Batubara Ir Zahir di rumdis Tanjung gading,Selasa (22/9)

Turut hadir dalam penandatanganan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan,Ketua DPRD Batubara M Safi’i,Danlanan Tanjung Balai Asahan Letkol Laut Dafris Msc. MS
Danyon 126 Kala Cakti Mayor Infantri – Dwi Widodo, SH,Kajari Batu Bara Mulyadi Sajaen SH, MH

Bupati Batubara Ir Zahir bersama modem dan kodim 0208 tinjua lokasi TMMD Ta 2020
Bupati Batubara Ir Zahir bersama modem dan kodim 0208 tinjua lokasi TMMD Ta 2020

Dalam kesempatan ini Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP bersama Komandan Kodim 0208/Asahan dalam sambutannya mengatakan desa yang menjadi tempat dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD dimaksud adalah Desa Kwala Gunung di dekat Rumah sakit umum daerah.

” Program terpadu lintas sektoral ini melibatkan pemkab Batu Bara TNI dan Masyarakat khususnya Masyarakat Kwala Gunung atau masyarakat setempat.
Hampir setiap tahun pemkab batubara melaksanakan TMMD.

Ini salah satu yang menjadi objek pembangunan ini meliputi dari mulai pembangunan gereza musholla serta akses menuju rumah sakit. Harapan kami harapan masyarakat harapan kita smua dapat menjadi sebuah kekuatan dalam bersinergi membangun negara yg kita cintai.

Sambutan danrem Asep Nugraha saya mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada Bupati Batubara,walaupun tempat ini di rumah dinas Bupati,serasa di Markas TNI karena sambutan yang begitu hangat dan antusias kepada kami. Saat ini TMMD dilaksanakan di 50 Kabupaten/kota secara serentak, namun 47 yg telah melaksanakannya.

Bagi kami marwah TNI marwahnya TMMD ini ialah bisa bersentuhan langsung dan bersinergi dengan masyrakat,dalam artian tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan,bekerjasama bergotong royong bersama masyarkat membantu mensejahterakn kehidupan masyarakat.(ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed