oleh

Ketua Umum KSJ Saharuddin Hadiri Tournamen U 14 Perebutan Piala KBPP Polri.

Tanjung MuliaToday- Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) didampingi Kepala Sekretariat Syahil, SE menyaksikan tournamen SSB U 14 tahun dalam rangka HUT SSB Satrya Porta memperebutkan Piala KBPP Polri Resor Medan Sabtu, (3/10) dilapangan bola jalan A luminium Raya Medan.

Selain Ketua Umum KSJ Saharuddin juga hadir Kepala Desa Bandar Setia Sugiato, Ketua OKK KBPP Polri Resor Medan Hery Wibowo, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggriany, sejumlah Sibhara ketika pertandingan antara SSB KBPP Polri lawan SSB Sampali dengan skor 1 – 1.

Menurut Ketua Umum KSJ Saharudin, bahwa tournamen ini merupakan salah satu upaya pendidikan anak anak untuk belajar disiplin dalam ber olah raga dan disiplin menerapkan protokoler kesehatan di tengan pandemi covid 19 tegasnya.

Saharuddin juga menyampaikan keinginan nya kelak SSB KSJ yang berpusat di Medan Labuhan bisa bermain persahabatan dengan SSB KBPP Polri Resor Medan.

Sementara itu Ketua OKK KBPP Polri Resor Medan Hery Wibowo yang didampingi Sekretaris Dedy Tano dan Bendahara Titik Anggriani dan Suana mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KSJ dan menyambut baik rencana pertandibgan persahabatan antara SSB KBPP Polri dengan SSB KSJ.

Tournamen SSB U 14 dalam rangka HUT SSB Satrya Porta memperebutkan Piala KBPP Polri ini didahuli degan pertandingan hingga 8 besar, dan acara Seremonial pembukaan nya dilaksanakan Sore hari ini, Sabtu 03/10 kata Hery Wibowo,(ss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed