oleh

Penanandatangan MoA Antara Fakultas Teknik UISU Dengan Dinas Perkim Pemkab Batu Bara

Batu BaraToday- Untuk menjalin kerjasama yang baik dan menghasilkan kerja nyata dinas perumahan dan kawasan permukiman Kabupaten Batubara melakukan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Teknik Universitas Islam Sumatera Utara (FT.UISU),di kampus UISU pada Rabu 23 September 2020 lalu.

Hal tersebut di katakan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Batubara Norma Deli Siregar yang di sampaikan Sekretaris Perkim Ahmad Yasir kepada media,Senin (5/10) di Lima puluh

Ia mengatakan,MoA ini tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) UISU dengan Pemkab Batu Bara. Dengan tujuan untuk melaksanakan hubungan kerja kelembagaan dan kekeluargaan antara kedua pihak dalam kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi,

” Khususnya dibidang Penelitian /Pengabdian kepada Masyarakat dalam bentuk Pembuatan kajian Penataan Kawasan Kumuh di Kabupaten Batu Bara.

Dengan harapan nantinya kajian tersebut dapat menghasilkan dampak yang positif sehingga dapat dijadikan sebagai dasar dalam perencanaan dan penanganan kawasan kumuh di Kabupaten Batu bara, ujar yasir,(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed