oleh

Kapolres dan Bupati Batu Bara Jenguk Kondisi Kasat Sabhara Korban Demo Anarkis

EPAPER

Batu BaraToday- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama Bupati Batubara Ir Zahir di dampingi ketua DPRD Safi’i mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara menjenguk Kasat Sabhara DP Sinaga,Selasa (13/10/2020).

Kedatangan para beliau memberikan semangat kepada kasat Sabhara dan keluarganya yang menjadi korban unjuk rasa anarkis itu.

 

Kasat Sabhara DP. Sinaga terkena lemparan batu di bagian kepala oleh kelompok pengujuk rasa saat melakukan pengamanan terhadap Unras AMPIBI menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law 12 Oktober depan kantor DPRD Kabupaten Batu Bara.

Berawal kejadiannya saat melihat orang yang berada dipinggir pagar terhimpit desakan masa yang mencoba masuk kehalaman kantor DPRD, saat itu DP Sinaga langsung datang untuk menyelematkan orang yang berada di dekat pagar namun tiba tiba batu melayang mengenai bagian kepala hingga wajahnya berlumuran darah.

 

Dalam kunjungan menjenguk Kasat Sabhara di rumah Sakit Bhayangakara Bupati mengucapkan semoga Kasat Sabhara DP. Sinaga cepat sembuh dan kembali lagi bertugas di Batu Bara,(ru)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed