oleh

Zahir Restui GM Pujakesuma, KBPP Polri Dan Karang Taruna, Menangkan Paslon No 1, Dharma-Adlin Pilkada Serge.

Pantai CerminToday- Ketua GM Pujakesuma Sumut Ir H Zahir M.AP kukuhkan M. Arifin sebagai Ketua GM Pujakesuma Serge yang ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan pemakaian blankon, di Desa Besar Terjun, Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (25/10).

Zahir yang juga Bupati Batu Bara dan penasehat KBPP Pri Sumut itu didampingi Drs Syaiful Syafri MM, Wkl Ketua Defi Riadi ,Sekretaris Dedy Tano, wkl Bendahara Titik Anggriany serta Ketua KBPP Polri Serge Wenny Sitorus dan Ketua Karang Taruna Desa Wendol Putri di acara kunjungan kerja sebagai Ketua GM Pujakesuma Sumut dan Penasehat KBPP Polri.

Acara Silaturahmi dengan protokoler kesehatan Antara Zahir yang juga Politisi PDI Perjuangan ini, dilaporkan M. Arifin, Weny Sitorus dan Wendol Putri bahwa Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai tanggal 9 Desember 2020 mendatang para Pengurus dan Anggota GM Pujakesuma, Karang Taruna dan KBPP Polri di 17 Kecamatan, 6 Kelurahan serta 237 Desa Serdang Bedagai akan memenangkan Paslon Nomor 1 yakni H. Dharma Wijaya – H. Adlin Tambunan untuk menjadi Bupati Serdang Bedagai priode 20212025.

Sementara itu Ir H Zahir M.AP yang juga Politisi PDI Perjuangan didampingi Drs Syaiful Syafri di acara silaturahmi ini memberi restu, karena kata Zahir jika organisasi mau besar ya harus dekat dengan kepala daerah nya tegas Zahir.

Diakhir acara Zahir memimta agar tiga organisasi ini jaga soliditas dalam Pilkada Serge, kerja keras untuk sosialisasi kemasyarakat atas memenangkan Paslon no 1 Dharma – Adlin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serge serta tetap disiplin Protokoler Kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan serta hindari kerumunan,(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed