oleh

Rumah Edukasi Diresmikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis

Batu BaraToday- Secara resmi Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis yang di dampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Batubara drg Wahid Khusyairi meresmikan setahun berdirinya rumah edukasi sebagai wadah informasi di Kecamatan Lima Puluh,Selasa (26/10)

Rumah edukasi dan Informasi ini sala satu wadah sosial yang di bina oleh Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis yang di kordinator oleh sosok Kartini muda Wan Azimah.

Dalam kesempatan ini Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan dengan berdirinya rumah edukasi ini saya senang dan bangga yang telah melakukan kegiatan sosial ini dengan tanpa pambrih, dari ini saya sangat mengapresiasi kepada adik adik yang melakukan yang terbaik adanya rumah edukasi,ujarnya

Menurut Kapolres, saya hadir di sini, ini salah satu arahan dari Allah SWT kepada saya ini sebagai anugrah yang di berikan kepada saya bisa memimpin untuk bisa berbuat yang terbaik untuk seluruh kaum dhuafa dan fakir miskin melalui adik adik kita ini di rumah Edukasi dan informasi.

Sementara Wan Azimah ketua Rumah edukasi dan informasi mengatakan” yang terpenting dalam hal ini cintai diri mu ke tuhan yang maha esa. Maka kita akan berbuat lebih baik kepada orang lain. Luangkan insfirasi baik mu untuk orang orang yang membutuhkan, Jadikan diri kita sebagai orang yang di butuhkan untuk berbuat kebaikan, ujarnya

Selain itu rumah edukasi juga bekerja sama dengan komunitas sedekah Jum’at (KSJ), ini bertujuan untuk melakukan misi amal dan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan ini tidak memandang suku ras dan agama, tandasnya,(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed