oleh

Wakil Bupati Batu Bara Hadiri Tabligh Akbar

EPAPER

Batu BaraToday- Wakil Bupati Batu Bara bersama Asisten I Rusian Heri hadiri acara tabliq akbar yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Batu Bara, dengan mengusung tema “Bangkit Pemuda Bangkit KNPI Batu Bara”, Rabu (28/10/2020) di Masjid Jami’, Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

Hadir, Ketua DPD KNPI Batu Bara Oky Iqbal Firma SE, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Ustadz Muhammad Zunaidi(Ustadz Ruqyah Trans 7).

Tabligh Akbar di warnai pemberian sembako
Tabligh Akbar di warnai pemberian sembako

Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Firma SE di dampingi Asisten I Rusian Heri menyampaikan mewakili Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Batu Bara mengapresiasi DPD KNPI Batu Bara yang telah melakukan hal yang positif, mengadakan tabliq akbar memberikan siraman rohani pada masyarakat dan para pemuda agar tidak terpengaruh kejahatan.

“Tablig Akbar dalam rangka peringati hari sumpah pemuda tertanggal 28 Oktober yang dilaksanakan DPD KNPI Batu Bara, dan akan terus berkarya”,ungkap Oky.

Ditambahkan Oky, kegiatan yang baik untuk kepemudaan dalam mengantisipasi perkembangan global jaman di dunia modern yang dapat menjerumuskan anak bangsa, untuk itu, bagi kita semua teruntuk bagi para pemuda selalu tetap mendekatkan diri kepada Tuhan YME serta memberikan contoh yang baik kepada seluruh pemuda di Kabupaten Batu Bara.

“Dengan Tablig Akbar ini, bisa lebih baik untuk menuntun para pemuda – pemudi ke masa depan yang lebih baik”, pesan Oky.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengatakan mendukung kegiatan positif yang di lakukan DPD KNPI, apalagi disituasi Pandemi Covid – 19.

“Kegiatan agama yakni Tablig Akbar yang dilakaukan DPD KNPI sangat baik buat kita semua, terutama bagi pemuda”, Ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, dengan kegiatan tablig akbar, bisa terhindar dari kejahatan yang dapat mempengaruhi para pemuda penerus bangsa dengan berbagai cara, seperti narkoba. Jelas itu adalah salah satu modernisasi yang banyak di ikuti para kalangan pemuda penerus bangsa,

Lanjutnya Kapolres, ketika sudah terkontaminasi salah pegunaan narkoba tidak akan pernah sembuh dan selalu akan mempergunakan kembali, efek tersebut sangat berbahaya bagi generasi penerus bangsa.

Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH berharap selalu berpikir positif agar terhindar dari perbuatan kejahatan dan tidak lupa melakukan olahraga dengan mengikuti protokoler kesehatan.

“Berolahrraga tubuh kita akan sehat dan pikiran kita akan selu sehat pula”,kata Kapolres.

Di akhir kegiatan tablig akbar, Wakil Bupati dan Kapolres Batu Bara membagikan paket sembako kepada anak yatim melalui program KSJ serta Penyematan Tanjak khas Melayu Batu Bara Kepada Ustadz Muhammad Zunaidi Sebagai bentuk Penghargaan,(us)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed