oleh

Kades Kuala Indah Sematkan “Tanjak” pada BNNK Siantar

EPAPER

Batu Bara Today – Membudayakan bertanjak ala Batu Bara, Kepala Desa (Kades) Kuala Indah sematkan tanjak pada Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten(BNNK) Siantar dalam rangka silaturahmi, Kamis (29/10/2020) di Dusun IV Pantai Perjamuan, Desa Kuala Indah, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Kedatangan Pembina Pemuda Mitra Kamtibnas (PMK) Sumut Drs.Tuangkus Harianja MM SH yang juga menjabat sebagai Kepala BNNK Pematang Siantar untuk menjalin silaturahmi serta mempererat rasa tali persaudaraan, disambut hangat oleh Kades Kuala Indah Matsyah, Ketua PMK Kabupaten Batu Bara Sopian, Kades Laut Tador Afpudin Lubis, Kades Perkebunan Tanjung Kasuh Suhairi.

Kepala Desa Kuala Indah Matsyah mengatakan kunjungan Pembina Pemuda Mitra Kamtibnas(PMK) Sumut yang juga menjabat sebagai Kepala BNNK Pematang Siantar menjalin silaturahmi agar kedepannya PMK semakin kompak dan solid dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Batu Bara.

PMK Kabupaten Batu Bara akan selalu bekerjasama dan berkomunikasi kepada Pihak Kepolisian & BNNK Batu Bara serta seluruh elemen masyarakat dalam pemberantas peredaran narkotika di wilayah pesisir Batu Bara terkhusus di Desa Kuala Indah. “Hanya bertanjak ala Batu Bara yang bisa kami berikan”, kata Matsyah.

Ketua PMK Kabupaten Batu Bara Sopian menyampaikan bahwa narkoba adalah musuh kita semua, yang bisa merusak para generasi bangsa terutama pemuda. Oleh karenanya PMK Batu Bara secara tegas mengtakan akan ikut serta dalam membasmi peredaran narkotika di seluruh wilayah Kabupaten Batu Bara. “Jangan berikan toleransi kepada para pelaku penyalahgunaan narkotika”,ungkap Sopian.

Dikatakan Sopian, bahkan jika ada anggota PMK Batu Bara yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, tidak segan – segan akan diberi tindakan tegas. “Tidak ada tempat bagi para pelaku kejahatan, terutama penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Batu Bara”, ucap Sopian.

Sementara itu, Drs Tuangkus Harianja MM mengatakan bahwa BNN Sumut tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat terutama dalam memberikan informasi baik kepada Polda Sumut maupun BNN terkait peredaran narkotika di wilayah Provinsi Sumatera Utara. “Terima Kasih telah memberikan penghargaannya dengan bertanjak”, ucap Harianja. (Us)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed