oleh

Atok Abdul Gani, Salah Satu Pemerhati Sepak Bola di Batu Bara Berkunjung ke Persedes

EPAPER

Batu BaraToday- Untuk menjadi pemain yang bola kaki profesional kita perlu berlatih, dan bagi anak anak didik U 12 s/d 15 tahun,ini merupakan perjuangan yang cukup panjang untuk meraih keinginan tersebut.

Oleh karena itu kepada anak-anak Klub Persatuan Sepak Bola Dolok Estate Sekitar (Persedes) tetap rajin berlatih, sementara sepakbola adalah permainan yang paling populer, olahraga ini dimainkan oleh jutaan anak laki-laki bahkan dari usia 6 sampai 18 tahun di seluruh dunia.

Hal ini dikatakan Atok Abdul Gani ia juga pernah menjadi pemain bola kaki, selain itu ia juga mantan Camat Talawi, camat Air Putih,Camat lima puluh, Asist.II,KadisHub BB,Kadispora BB Jum’at (30/10) di lapangan sepak bola persedes dusun III desa perkebunan dolok.

Ia mengatakan, sepakbola adalah olah raga bersinggungan dengan fisik yg menguras tenaga dan melelahkan. Karena olahraga sepak bola senantiasa melibatkan kecepatan, ketangkasan sehingga dibutuhkan stamina yg prima.

Dari itu Atok berharap agar anak anak selalu menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit saat bermain bola Namun di sepak bola ini kata Atok, banyak yang harus dikuasai teknik-tekniknya seperti : dasar bola dan skill dlm bermain. Namun jangan salah, ini bisa menjadi latihan besar dan sangat menyenangkan. Ini adalah olahraga yang baik untuk menjaga kesehatan, kebugaran, kekuatan, dan daya tahan tubuh.

Ada beberapa manfaat kesehatan yang dapat dicapai dari olahraga berjenis permainan ini. Apa lagi saat ini situasi pandemi covid-19, kita tetap selalu menjaga kesehatan,ujarnya

Disamping itu Kepala desa Perkebunan Dolok Nurakhiriani ia juga sebagai pembina klub Persedes mengapresiasi kepada seluruh pengurus sepak bola kaki yang sudah membawa adik adik untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh,

” Disamping itu ibu berpesan kepada adik adik, terus berlatih,jangan banyak bermain head phone (HP), saat ini banyak anak anak menghabiskan waktu untuk bermain Hp, termasuk bermain video game, dll, ini menyebabkan gaya hidup yang lebih lesu pada generasi penerus kita.

” Oleh sebab itu apa yang di katakan Atok Gani itu sangatlah benar, teruslah berlatih agar bisa mencapai keinginan di tingkat atas. Selain itu Pemerintah Desa akan tetap mendukung dan membantu keperluan adik adik untuk berolahraga muda mudahan bantuan nanti bisa di manfaatkan dan senang menerimahnya, ujarnya,(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed