oleh

Dandim 0208 Asahan Terima Hadiah dari Pangdam l/BB

batubaraToday- Dalam memacu semangat media baik bersifat satuan ataupun perorangan, Pangdam I/ BB Mayjen TNI Irwansyah MA, M.Sc Mengadakan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) penanganan Covid-19 Tahun 2020 dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah sebagai salah satu cara memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Hal ini sebagai bentuk apresiasi oleh Pangdam I/BB kepada media atas karya-karya jurnalistik.

Ditengah krisis kesehatan saat ini Pangdam I/BB Menilai media mempunyai peranan penting dalam menyampaikan informasi nyata dan edukasi terhadap masyarakat mengenai usaha dan kebijakan yang telah dilakukan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Kegiatan LKJ ini sudah berlangsung 2 bulan dan sudah diumumkan para pemenangnya baik kategori Media Elektronik, Media Cetak, dan Media Online.

Sebagai wujud penghargaan bagi para peserta LKJ atas upayanya dan karya jurnalistiknya dalam perlombaan ini, Pangdam I/BB pada, Selasa, 3 November 2020 bertempat di Makodam I/BB memberikan Piagam dan Uang Pembinaan kepada para pemenang Lomba Karya Jurnalistik Penanganan Covid-19 Tahun 2020. (3/11/2020)

Kodim 0208/AS sebagai salah satu peserta LKJ dalam kesempatan ini merasa bangga dikarenakan untuk kategori Media Elektronik meraih posisi Juara 1 (satu). Saat dikonfirmasi oleh Media, Komandan Kodim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh S. Sos menyampaikan ” Saya sebagai Komandan Kodim 0208/AS sangat bangga atas pencapaian prestasi ini terlebih dengan adanya penghargaan yang diberikan langsung oleh Pangdam I/BB dan saya menganggap hal ini adalah kehormatan yang sangat luar biasa.

Lebih lanjut Dandim 0208/AS menyampaikan, edukasi yang disampaikan melalui media Elektronik tentang penanganan Covid-19 dapat dipahami, dimengerti dan dilaksanakan oleh masyarakat. Untuk itu pada LKJ penanganan Covid-19 tahap ke dua saya berharap ketiga kategori media yang diperlombakan dapat dimenangkan oleh Kodim 0208/AS, tentunya harapan ini bisa tercapai jika ada kerjasama yang baik dengan pihak media dan jurnalistik ” Pungkasnya kepada Media.

Adapun para pemenang Lomba Karya Jurnalistik penanganan Covid-19 Tahun 2020 untuk kategori :
– Media Elektronik diraih oleh Kodim 0208/Asahan
– – Media Cetak diraih oleh Kodim 0320/Dumai
– Media Online diraih oleh Kodim 0212/Tapanuli Selatan
– Dari Pantaun Media, terlihat kebanggaan para Dandim yang menjadi pemenang di masing-masing kategori saat menerima penghargaan dari Pangdam I/BB. (ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed