oleh

Bupati Zahir Bersama Kapolres Batubara, Letakkan Batu Pertama Bangunan Rumah Tahfidz

Batu BaraToday- Bupati Batubara Ir Zahir bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi TuanU Guru Batak (TGB) Syekh Dr Ahmad Sabban Rahmaniy Rajagukguk MA, meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz Al – Qur’an Al – Ikhwa berserta Grand Opening KSJ property dan festival doa anak yatim piatu, di Desa petatal indah permai 1, PT cahaya baru sejati (CBS),di Kecamatan Datok Lima Puluh, Jum’at (6/11)

Dalam kesempatan ini Direktur Utama PT Cahaya Baru Sejati Ir Hermawan Lubis mengatakan hari itu hari bersejarah bagi kami dalam acara peletakan batu pertama pembangunan rumah Tahfidz Al Qur’an, ini semua gagasan dari AKBP Ikhwan Lubis. Ia juga sebagai Kapolres Batubara.

Bupati Batubara Ir Zahir bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis meletakan batu pertama pembangunan rumah Tahfidz
Bupati Batubara Ir Zahir bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis meletakkan batu pertama pembangunan rumah Tahfidz

“Dan kami berharap rumah Tahfidz yang akan kami bangun melahirkan anak – anak yang hafal Al Qur’an dan menjadikan generasi – generasi yang baik. Gagasan mendirikan mesjid sudah direalisasikan dan saat ini dalam tahap penyelesaian pembangunan mesjid  yang dinamai Mesjid Al – Ikhwan”, ujarnya.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan mengatakan KSJ Property dipercaya pengembang PT Cahaya Baru Sejati untuk mengelola dan memasarkan rumah di perumahan di  Desa Petatal Kecamatan Tanah Datar, Batu Bara.

“Mudah-mudahan dengan masuknya KSJ property tempat ini makin ramai dengan banyaknya rumah terjual dan ditempati”, harap Kapolres.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang juga Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) didampingi Bupati Batu Bara H Zahir dan Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Ahmad Sabban Rahmaniy Rajagukguk.

Menyikapi wujud gagasan AKBP Ikhwan Lubis, Bupati Batu Bara H Zahir mengatakan kegiatan pembangunan  Rumah Tahfidz Al Ikhwan sekaligus Grand Opening KSJ Property.

Bupati juga mengapresiasi kepada lembaga pengembang Rumah Tahfidz Al Ikhwan, ini menjadi langkah yang tepat dan upaya pembinaan untuk mencetak penghafal Al Qur’an yang cerdas khusunya di kabupaten Batubara. Baru kali ini banguna Rumah Tahfidz yang ada di Kabupaten Batubara.

” Maka perlu kita perbanyak Rumah Tahfidz di Kabupaten Batubara, ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat baca Alquran, sehingga dapat menimbulkan rasa mahabban generasi kita kepada Al Qur’an,

Sejak berdirinya Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ), Pemerintah Kabupaten Batubara sangat bangga, maka saya sampaikan kepada seluruh OPD di setiap hari Jum’at harus bersedekah setidaknya 50 sak beras melalui KSJ, ajak  Bupati. (ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed