oleh

Bupati Batu Bara Tinjau Pembangunan Jalan Penghubung di Desa Cinta Damai

Batu BaraToday-Bupati Batubara Zahir bersama Ketua DPRD M Safi’i,Asisten II Sahala Nainggolan meninjau jalanya proses pembangunan jalan dan jembatan yang berada di Desa Limau Sundai di Kecamatan Air Putih,Rabu (18/11/2020)

Disaat kesibukan Bupati Batubara ia menyempatkan menyapa masyarakat di Desa cinta damai serta Desa Limau Sundai sekaligus meninjau keadaan proses pembangunan jalan dan jembatan yang berada di Desa Limau Sundai.

Bupati Zahir tinjau proses pembangunan jembatan penghubung antara Desa
Bupati Zahir tinjau proses pembangunan jembatan penghubung antara Desa

Selain meninjau pembangunan jembatan Bupati Batu Bara Zahir juga mendengarkan aspirasi warga setempat untuk menyelesaikan permasalahan yang ada didesa ini, proses pembangunan jembatan penghubung antara Desa Limau sundai dengan Desa Pematang tengah diharapkan cepat selesai,sebutnya

“Pentingnya bangunan Infrastruktur, agar akses jalan untuk anak-anak sekolah, petani dan pedagang berjalan dengan baik. Dalam kunjungan ini Bupati menyampaikan kepada masyarakat agar saling tolong menolong dalam pembangunan infrastruktur. Nantinya pembangunan dan pelebaran jalan di mulai dari Tugu Jalan Masuk Desa Cinta Damai,ujar Bupati

Salah satu warga S. Sitinjak merasa sangat senang desa kami dikunjungi Bupati Batubara, terlebih Bupati akan membangun akses jalan dan jembatan yang sudah dalam proses pembangunan,kata warga,(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed