oleh

52 Orang Jajaran Sekwan Batu Bara Lakukan Test Swab

EPAPER

Batu BaraToday-Dinas kesehatan Kabupaten Batubara menurunkan mobil PCR Covid-19, guna menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Batubara.
Kali ini, dikantor Seketaris Dewan (Sekwan) dengan melibatkan seluruh staf yang ada dikantor tersebut dilakukan pemeriksaan Swab massal.

Swab ini dilakukan didepan gedung DPRD, Senin (23/11/2020). Sekwan Batubara Agus Andika mengatakan, sebanyak 52 orang dijajaran Sekwan mengikuti pemeriksaan Swab massal yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara, guna untuk mengetahui terjangkitnya covid-19, kepada pegawai yang ada dilingkungan Sekwan dari penularan Covid-19.

“Oleh sebab itu saya mengajak seluruh ASN dan TKS khusunya dijajaran Sekwan untuk melakukan pemeriksaan swab, agar mengetahui bila mana ada yang positif virus corona kita cepat untuk berisolasi diri,ujar Sekwan

Menurut Sekwan, pemeriksaan Swab massal ini sengajak atas permohonan Sekwan, kita sebagai tenaga pendukung lembaga legislatif diharapkan steril dari penyebaran pandemi, sehingga aktifitas tidak terganggu,

“Dari 52 orang terdiri dari PNS dan TKS serta warga yang sempat kontak rad,sebut Sekwan (ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed