oleh

Kapolres Kombes Pol Yemi Mandagi SIk Terima Pengurus KBPP Polri Sumut dan Resor Deli Serdang

EPAPER

Batu BaraToDay – Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.Ik didampingi Kasat Binmas AKP Kristina Purba secara resmi menerima pengurus KBPP Polri Resor Deli Serdang dibawah pimpinan Edy Situmeang yang didampingi pengurus KBPP Polri Sumut diantaranya Zul Dahlan SH, Desmon Silalahi SH dan Rudi serta Sekretaris Imam Utoyo dan bendahara Ardiansyah Hsb, SE, di ruang kerja Kapolres, Selasa (24/11/2020)

Pertemuan yang penuh kekeluargaan antara seorang Pembina dan anak anaknya dilingkungan KBPP Polri ini, Kapolres Kombes Pol Yemi Mandagi S.Ik menjelaskan agar KBPP Polri dalam melaksanakan kegiatan harus dengan protokoler Kesehatan masa pandemi covid 19 dan berbagai kegiatan dilaporkan melalui Kasat Binmas Polres.

Mengenai Sekretariat KBPP Polri Resor Deli Serdang yang dipakai selama ini tegas Kapolres diambil oleh PT Kereta Api Indonesia untuk kelancaran tugas, karenanya dicari sekretariat lain akan difasilitasi, tegasnya.

Kapolres Kombes Pol Yemi Mandagi, S.Ik juga menyatakan tentang laporan pelaksanaan Musdalub PD KBPP Polri Sumut yang telah dilaksanakan jika sesuai AD dan ART dilaporkan hasilnya kepada Kapolda Sumatera Utara.

Sementara itu Edy Situmeang selaku Ketua Resor KBPP Polri Deli Serdang yang juga Ketua OKK PD KBPP Polri Sumut melaporkan kepada Kapolres berbagai kegiatan KBPP Polri di wilayah hukum Polres Deli Serdang dan Prpinsi, serta hasil Musdalub PD KBPP Polri Sumut telah diserahkan sebagai laporan kepada Kasat Binmas.

Pertemuan yang penuh kekeluargaan ini dihadiri Ketua Sektor Lubuk Pakam D. Simbolon, dari Sektor Beringin Rismadi, dari Sektor Galang Ismail Nasution, Sektor Pantai Labu Jumalin, B.Si, Sektor Tg Morawa David Sitorus.

Akhir dari pertemuan Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mendagi S.Ik foto bersama dengan pengurus KBPP Polri Sumut dan Pengurus Resor serta Ketua Ketua Sektor wilayah hukum Polres Deli Serdang,(ru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed